Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Camat Cisoka Gelar Musrenbangdes TA 2021.

MenaraToday.com - Tangerang :

Camat Cisoka, H. Ahmad Hapid secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Cisoka Tahun Anggaran 2021, di Aula Kantor Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (20/1/2021).

Kepala Desa Cisoka, Rudi menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Cisoka atas kerjasamanya dalam pembangunan insfrastuktur dan lainnya bisa terwujud walaupun dalam suasana Covid-19.

“Alhamdulilah kita masih bisa mewujudkan aspirasi masyarakat dengan baik dan tepat sasaran, diantaranya pembangunan Sab Posyandu sampai pembangunan drainase,” ucapnya.

“Kami juga tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Semoga dengan cara itu, kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Cisoka, H. Ahmad Hapid menyampaikan, kegiatan Musrenbangdes ini untuk menampung aspirasi masyarakat di tingat RT dan RW untuk selanjutnya akan diteruskan di tingkat Kecamatan.

“Semoga usulan-usulan pembangunan yang disampaikan dalam Musrenbangdes ini dalam terealisasi semuanya,” ucapnya.

Camat juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk selalu mematuhi aturan Prokes Covid-19. Karena saat ini Kabupaten Tangerang masih masuk zona merah.

“Untuk itu, kita semua harus bekerjasama untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 sesuai dengan slogan, ‘masker mu adalah maskerku, dan maskerku adalah masker mu’,” tuturnya.

“Kami juga menyarankan agar setiap desa di wilayah Kecamatan Cisoka untuk menyediakan perahu karet untuk mengantisipasi adanya bencana banjir yang sewaktu-waktu datang, mengingat saat ini curah hujan masih tinggi,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Cisoka H. Ahmad Hapid, Kepala Desa Cisoka Rudi (Tura), Binamas, Babinsa, Ketua BPD, Pendamping Desa, LPM, Kader PKK, RT, RW, Jaro, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Staf Desa lainnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !