Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dandim 0510/Trs Gelar Operasi Yustisi Gabungan TNI-Polri di Kawasan Curug.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E. Siregar menghadiri kegiatan apel gabungan TNI dan Polri dalam rangka operasi yustisi di perempatan Taman Ubud depan Losean Kampung Peuser Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Sabtu (09/01/2021)

Apel gabungan TNI dan Polri Serta Satpol PP dipimpin langsung oleh Danramil 02/Curug, Kapten Dwi Saputra.

Adapun tujuan pelaksanaan apel ini adalah untuk memastikan kesiapsiagaan personil dalam melakukan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Dalam operasi ini di pusatkan di Kecamatan Curug dengan sasaran warga yang melintas tidak mematuhi Prokes tidak memakai masker.

"Untuk pelanggar operasi Yustisi ini akan di kenakan sanksi dan diberikan masker,” ujar Dandim 0510/Trs yang turut dalam operasi yustisi.

Menurut Dandim, warga di berikan sanksi berupa melaksanakan pembersihan di sekitar operasi yustisi, mengucapkan Pancasila dan pus up lalu diberikan masker.

“Dalam Operasi yustisi hari ini warga yang terjaring razia sebanyak 20 orang karena tidak menggunakan masker. Untuk wilayah Curug dan Kelapa Dua menjadi atensi untuk wilayah KabupatenTangerang, ” ungkapnya (Suproni).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !