Danlanal Banyuwangi Bersama Forkopimda Berharap Masyarakat Tetap Patuhi Prokes, Hindari Berkerumun


MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla bersama Forkopimda berharap masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19, Hal itu disampaikan saat apel pengamanan malam tahun baru 2021 di Mapolresta Banyuwangi yang dipimpin Kapolresta Kombes Pol Arman Asmara S, Kamis (31/12/2020).

Danlanal berharap semua masyarakat khususnya di Banyuwangi tidak melakukan aktifitas yang menimbulkan kerumunan massa, tidak melakukan pesta kembang api, pawai dan pesta-pesta lainnya.

"Masyarakat diminta kesadarannya, tahun baru ini berbeda dari tahun baru sebelumnya, untuk itu lebih baik malam tahun baru ini diisi dengan banyak berdo'a kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 segera berakhir". ucapnya.

Setelah pelaksanaan apel, Danlanal bersama Forkopimda melakukan patroli keliling ke Posko Pam yang ada, pada kesempatan itu Danlanal bersama Forkopimda memberikan bingkisan kepada personil Pam yang berisi masker, vitamin, dan handsanitizer. (Sholeh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama