Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dapatkan Bantuan DAK, Kepsek SMP Negeri 3 Penawartama Ucapkan Terima Kasih Ke Pihak Pemkab Tulangbawang

MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMP Negeri 3 Penawartama melakukan pembangunan laboratorium komputer serta rehab ruang kelas dengan menggunakan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2020.

Sesuai Permendikbud Nomor 9 Tahun 2020, Dana Alokasi Khusus (DAK) yaitu Dana yang bersumber dari Anggaran Perbelanjaan Negara (APBN) yang di alokasikan di tempat tertentu dengan tujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan. 

Seperti di SMP Negeri 3 Penawartama Kabupaten Tulangbawang, sekolah ini mendapatkan bantuan program peningkatan mutu sekolah DAK Tahun Anggaran 2020 dengan Total Anggaran 2020 dengan Total Anggaran Rp. 897.044.000 untuk membangun laboratorium serta rehab ruang kelas demi kenyamanan belajar mengajar. 

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Penawartama, Jumadi saat dikonfirmasi awak media, Selasa (5/1/2020) menyebutkan sangat berterima kasih kepada Bupati  dan Dinas Pendidikan Tulangbawang serta seluruh instansi terkait.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tulangbawang dan instansi terkait, sebab berkat bantuan Program Tahun Anggaran 2020, tentunya dalam kemajuan dan kondisi yang nyaman akan lebih meningkatkan siswa/siswi agar lebih giat belajar, dari itu kami sangat mengharapkan support dari pemerintah melalui dinas terkait dan dengan bantuan ini, sekolah kami akan lebih maju dan saya berharap di tahun berikutnya kami bisa mendapatkan bantuan serupa guna meningkatkan sekolah kami" ujar Jumadi.

Sementara itu Dewan Guru di SMP Negeri 3 Penawartama, Wiwit Budianto mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tulangbawang melalui Dinas Pendidikan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Kadis Pendidikan Tulangbawang, atas bantuannya dan semoga bermanfaat bagi anak dan cucu kami, harapan saya kedepannya kita masih mendapatkan bantuan serupa karena berkat bantuan tersebut sekolah kami akan lebih maju. Terkait pengerjaannya akan kami lakukan semaksimal mungkin yang terbaik, tak hanya itu sejauh ini pembangunannya pun mengutamakan keterbukaan informasi dari awal kegiatan berjalan sampai selesai" ujarnya. (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !