Di Bawah Guyuran Rintik Hujan, Pemkab Asahan Gelar Upacara HKN


MenaraToday.Com – Asahan :

Meskipun Senin pagi (18/1/2021) Kabupaten Asahan di guyur hujan gerimis, tidak menyurutkan semangat ASN di Kabupaten Asahan dalam mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang merupakan agenda rutin bulanan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan yang dipimpin langsung Bupati Asahan, Surya Bc

Dalam upacara tesebut, H. Surya menyempaikan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan agar senantiasa bertanggungjawab dalam setiap tugas yang telah di bebankan sebagai ASN dengan berpedoman kepada aturan yang ada.

“Sebagai seorang ASN harus mempunyai dedikasi, disiplin dan loyalitas yang tinggi seperti yang tertuan dala Panca Prasetya Korpri dalam membangun Kabupaten Asahan yang lebih baik kedepannya. Kita harus miliki kesadaran yang tinggi dan secara sadar melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk melayani masyarakat” ujar Surya.

Bupati juga menyebutkan bahwa pelaksanaan HKN merupakan wujud penghargaan kepara para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Sebagai generasi penerus bangsa sudah selayaknya kita mengisi kemerdekaan itu dengan sebaik-baiknya” ujarnya.

 Diakhir amanatnya Surya berpesan agar seluruh ASN di Pemkab Asahan dapat menegakkan disiplin dalam bekerja dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Pada upacara HKN ini tampak dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, OPD, Kepala Bagian dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (Nunk/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama