Diduga Ugal-Ugalan Truk Colt Diesel Tabrak Pejalan Kaki

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Diduga karena ugal-ugalan, Truk Colt Diesel BK 8236 VQ yang dikemudikan oleh Hari Julfandi (22) warga Dusun ll, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, tiba-tiba menabrak pejalan kaki dan pengendara septor Vario tanpa nopol di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di depan Kantor Laka Lantas Polres Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan. Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 13.10 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Truk datang dari arah Lima Puluh menuju Simpang Dolok dan melaju dengan kecepatan tinggi setiba di TKP menabrak

Sp. Motor Vario yang tidak diketahui Nopol (belum ditemukan) kemudian menabrak tiang Telkom yang berada di bahu jalan  dan menabrak seorang pejalan kaki yang bernama Nining (55) warga Pasar I Blok VIII, Kelurahan Lima Puluh, Kab. Batu Bara.

Laka lantas Truk vs pejalan kaki dan pesepeda motor itu sontak mengejutkan warga yang tidak jauh dari TKP disekitaran halaman kantor Bupati Batu Bara. 

Dari kejadian tersebut Nining (55) mengalami luka serius pada kaki dibagian paha kanannya, sementara korban pengendara sepeda motor tidak diketahui keberadaannya.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH melalui Kanit Laka Lantas Polres Batu Bara IPDA Wahidin membenarkan perihal tersebut. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama