Hari Ketujuh Pencarian Korban Hilang di Batang Lupar Belum di Temukan, Ada Tanda Masih Hidup

 

Keterangan Foto : Suasana _______/// Tim pencarian korban hilang yang terdiri dari BPBD, TAGANA, TRC Pramuka, Sat POL PP, KORAMIL dan Polsek sedang mencari seorang warga Dusun Tematu Desa Sempadan Kecamatan Batang Lupar yang di Kabarkan hilang beberapa hari yang lalu.

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Seorang warga Dusun Tematu Desa Sempadan Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu bernama Empati (65) di kabarkan hilang masih dalam pencarian.

Sebelumnya di beritakan "Dikabarkan Hilang, Empati Warga Sepandan Masih Dalam Pencarian" 

"Hari ini ke 7 harinya pencarian Empati (65) warga Dusun Tematu Desa Sempadan Kecamatan Batang Lupar yang di kabarkan hilang,"kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kapolsek Batang Lupar IPDA Ignasius kepada wartawan Senin, (18/1/2021) 

Dikatakan Kapolsek pencarian di hari ke 7 ini melibatkan 56 orang yang terdiri dari BPBD, TAGANA, TRC Pramuka, Sat POL PP, KORAMIL dan Polsek.

"Pencarian korban difokuskan didarat di daerah sungai senaning Lanjak."jelas Kapolsek singkat

Diungkapkan Kapolsek dari hasil pencarian ditemukan 3 gulung rotan,1 bekas bungkus obat cap kaki tiga puyer 19.

"Beberapa tanda lainnya seperti  potongan kayu bekas tempat duduk ditemukan oleh tim pencarian "ujar Kapolsek

Sementara itu, Ketua Taruna Siaga Bencana Taruna Siaga Bencana Muhammad Hatta mengatakan Empati (65) warga Dusun Tematu Desa Sempadan Kecamatan Batang Lupar yang di kabarkan hilang belum ditemukan

" Hari ini, hari ke 7 masih tahap pencarian, korban belum ditemukan, "kata Hatta kepada wartawan

Dikatakan Hatta kemungkinan korban masih hidup, dalam pencarian di temukan ada tanda - tanda seperti ditemukannya 3 gulung rotan serta bekas bungkus obat.

" Tim pencarian masih menjajaki apakah rotan tersebut punya korban atau orang lain,"ujar Hatta

Hatta berharap, korban yang di kabarkan hilang segera di ketemukan dengan selamat."Semoga korban secapatnya di temukan  oleh tim pencarian dengan keadaan selamat, "harap Hatta.

Pewarta : Bayu Hary Widodo



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama