Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Labura Resmi Dilantik.

 

Menaratoday.com – Labura :

Kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara resmi dilantik hari ini, Senin (18/1/2021) sekira pukul 14.00 Wib yang digelar di Aula Ahmad Dewi Sukur, Jalan Jendral Sudirman Kompleks Perkantoran Bupati Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ketua Sterring Comite (SC) selaku Carataker, I. Imam Akbar menyebutkan, berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) IV BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Labuhanbatu Utara menerapkan Calon Ketua Umum Organisasi untuk masa bakti 2020 – 2023 yakni Helvin Ruidahasi Amd.Par,SE,MM.

Dalam sambutannya Ketua HIMPI Labura terpilih menyebutkan terima kasih kepada selurh tamu dan undangan yang telah menghadiri acara pelantikan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para undangan yang telah hadir dalam acara pelantikan kami hari ini, semoga dengan pelantikan kepengurusan ini, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Labura yang baru kedepannya bisa berbuat yang baik untuk organisasi dan masyarakat luas. Dan marilah kita bergandengan tangan dan berkontribusi untuk masyarakat kecil, terkhusu untuk UKM dimanapun berada serta dapat memajukan Kabupaten Labura menjadi Kabupaten yang hebat” jelas Helvin.

Sementara itu Carataker HIPMI Labura, M. Imam Akbar menjelaskan bahwa HIMPI adalah kumpulang pengusaha muda yang usianya tidak lebih dari 40 tahun, rata-rata kader HIPMI ini adalah orang yang bisa bekerja berinovasi dan berkontribusi.

Imam juga menjelaskan semua kader yang tergabung di HIPMI memiliki peluang yang sama untuk meniti karir, karena HIPMI ini bisa menjadi tonggak dan paremeter buat anak anak muda untuk menjadi lebih sukses lagi kedepannya.

Semoga pengurus yang baru dilantik dapat bersinergi langsung dengan pemerintah daerah untuk kemajuan organisasi dan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Paparnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Labura yang juga sebagai Bupati Labura terpilih, Hendriyanto Sitorus, SE, MM dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan sukses ata pelantikan pengurus HIPMI yang baru.

“Selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan HIPMI yang baru, semoga seluruh pengurus yang dominan dihuni oleh anak muda dan bisa memberi inovasi dan motivasi serta berkontribusi untuk Kabupaten tercinta serta seluruh masyarakat Labura. Ayo kita berperan aktif untuk memajukan usaha kecil yang tergolong dalam UKM. Mari kita bangkitkan semangat mereka untuk berusaha dimasa sulit dan pandemi covid 19 ini dan saya berharap pelantikan ini tidak sekedar ceremonial, langsung lah bekerja dan berperan serta dalam masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara. tutup Hendri.

Acara juga dihadiri oleh, Kapolsek Kualuh Hulu Akp.sahrial sirait, danramil ertiko ch, Ketua Karang Taruna Yuda Iskandar Aruan, Pemuda pancasila, Gamki, Ikatan Pemuda Al-washliyah (IPA), PMP Labura, Bank Mandiri, DPC HIPMI Labuhanbatu,Trail Hebat Labura (THL), Ikatan Pemuda Muhamadiyah (IPM).  (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama