Kapolres Madina Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Gadis Cilik Penjual Kacang Rebus Di Desa Tebing Tinggi.

Keterangan Gambar : Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi saat memberikan tali asih kepada keluarga gadis cilik penjual kacang keliling (Foto : Yog)

MenaraToday.Com – Madina :

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi Sik. Msi. Menyambangi kediaman keluarga gadis cilik penjual kacang rebus keliling di desa Tebing Tinggi Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal (Madina)  Rabu (13/1/2021).

Keterangan Gambar :  Wirda Rofikoh beserta keluarga terharu mendapat kunjungan Kapolres Madina di rumahnya (Foto : Yog)

Kedatangan Kapolres Madina yang di dampingi Bhabinkamtibmas dan insan media disambut dengan penuh rasa haru tak terduga yang menyentuh hati keluarga dirumah berdinding kayu itu.

Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, menuturkan kedatangannya terkait dengan adanya informasi dari rekan media bahwa keluarga ini sedang diberi ujian. Selain masalah ekonomi, dikeluarga ini juga ada gadis kecil yang berjualan kacang rebus keliling dan mengidap penyakit (usus turun).

Saya bangga dengan putri ibu, meski kondisi Wirdah seperti itu, dia memiliki semagat yang tinggi mau membantu orang tua, hal itu suatu pengabdian yang cukup berharga buat keluarga ini, dan disatu sisi ibu telah berhasil mendidik anak anak ibu "ujarnya

Dalam kesempatan itu Kapolres Madina juga memberikan bantuan kepada Wirda Rofikoh sebagai bentuk kepedulian polisi kepada warga yang kesulitan di masa pandemi ini.

Wirda Rofikoh mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Madina atas waktu dan kepeduliannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak Kapolres, Semoga Pak Kapolres sehat selalu dan sukses menyertai,, amiin ya robbal alamin" ujarnya sambil mengusap air di pipinya. (Yog)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama