LBH Ferari Batu Bara Sesalkan Pengerjaan Proyek Lampu Penerangan Jalan Di Desa Kwala Gunung

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Terkait rusaknya bangunan Penerangan Lampu Jalan dari batas Desa Kwala Gunung menuju Limau Manis dan dari Dusun II, Kwala Gunung menuju RSUD Kabupaten Batu Bara yang diduga tidak sesuai spesifikasi membuat Ketua LBH Ferari Kabupaten Batu Bara turut angkat bicara.

Diduga proyek dengan pagu Rp 475.000.000 dan Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dengan Tahun Anggaran APBDP 2020 yang dikerjakan oleh CV. AZRA MRP baru selesai dikerjakan namun pada hari Jumat (8/1/2021) kemarin terlihat sudah rusak parah.

Ketua LBH Ferari Kabupaten Batu Bara Helmi Syam Damanik, SH mengaku cukup geram dan sangat menyesalkan pengerjaan proyek yang diduga tidak berkualitas tersebut.

"Ketua LBH Ferari Kabupaten Batu Bara Helmi Syam Damanik,SH menyesalkan proyek lampu jalan yang diduga tidak berkwalitas maka oleh karnanya LBH Ferari Batu bara meminta kepada pihak penegak hukum kejaksaan maupun kepolisian segera memanggil kontraktor untuk  mempertanggung jawabkan pekerjaannya.," tulisnya melalui pesan Whatsapp, Sabtu (9/1/2021).

Sementara sangat disayangkan, saat Wartawan mencoba mengkonfirmasi terkait hal ini kepada Kadis PUPR Khairil Anwar melalui pesan Whatsappnya, Minggu (10/1/2021), hingga berita ini dilayangkan ke redaksi belum juga ada jawaban. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama