Lupa Cabut Kunci Kontak, Septor N – Max Milik Aidil Di Gondol Pelaku Curanmor

 *Aksi Pelaku Terekam CCTV, Kapolsek Indrapura Sebut Belum Ada Terima Laporan Dari Korban

 

Keterangan Gambar : Aksi pelaku Curanmor yang  terekam kamera CCTV (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Nasib apes dialami oleh Muhammad Aidil Azhar, Warga Dusun VII, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara. Pasalnya karena terburu-buru hendak belanja sparepart sepeda motor untuk keperluan bengkel malah bernasib sial. Akibat lupa mencabut kunci kontak sepeda motor Yamaha NMAX BK 4519 OAJ berwarna biru miliknya dilarikan maling.

Maling melarikan  NMAX milik korban saat diparkir di pinggir jalan di depan toko Duta Asia yang terletak di Jalinsum Indrapura, di samping RM Talago Bundo Kelurahan Indrapura, Rabu (13/1/2021) petang.

Rupanya keteledoran pemilik NMAX tersebut diperhatikan oleh seorang laki-laki. Tanpa berpikir panjang, sang maling yang memakai kaos putih, celana hitam dan menggunakan topi mendekat ke arah NMAX.

Sang maling yang merasa mendapat durian runtuh  berpura - pura duduk di sepeda motor jenis matic, dan berjaga-jaga bila  pemilik sepeda motor datang.

Dengan santai sang maling memantau situasi sembari  jongkok  seolah-olah seperti warga yang sedang menunggu temannya.

Melihat situasi aman, sang maling berdiri dan berjalan santai menuju sepeda motor NMAX. Dengan tenang menstart sepeda motor dan langsung tancap gas.

Aksi maling NMAX tersebut ternyata  terekam kamera CCTV milik toko sparepart sepeda motor di toko Duta Asia tempat korban Azhar membeli sparepart sepeda motor.

Dari rekaman CCTV  terlihat sang maling berjalan dan pandangannya tertuju ke sepeda motor NMAX dengan kunci yang masih melekat.

Menurut informasi di Polsek Indrapura hingga kini korban belum membuat laporan kehilangan. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama