Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Manager PTPN IV Unit Kebun Bandar Pasir Mandoge Lakukan Perbaikan Jalan

Keterangan Gambar : Manager PTPN IV Kebun Bandar Pasir Mandoge beserta karyawan bergotong royong melakukan perbaikan jalan (Foto : Deswanto F. Silalahi)

MenaraToday.Com – Asahan :

Curah hujan dengan intensitas tinggi akhir-akhir ini menyebabkan jalan yang berada di wilayah Kebun Unit PTPN IV Bandar Pasir Mandoge sebagian mengalami kerusakan, namun bagi Manager Kebun Bandar Pasir Mandoge, Denny Hutagalung hal tersebut bukan menjadi kendala bagi Kebun Unit Bandar Pasir Mandoge.

Hal tersebut dipotimalkan dengan memberikan gambangan dan perbaikan sejumlah ruas jalan kolektif dan jalan produksi yang berada di kawasan Perkebunan PTPN IV Kebun Unit Bandar Pasir Mandoge demi tercapainya produksi yang optimal dengan cara memperbaiki jalan penghubung dari jalan produksi yang longsor dengan langkah pemasangan batu padas dan batu mangga di jalan poros dan jalan kolektif yang dilakukan secara gotong royong oleh karyawan pelaksana dengan tujuan agar truk pengangkut Tandan Buah Sawit (TBS) dapat membongkar hasil produksi dengan lancar ke PKS dan upaya tersebut dilakukan untuk menghindari buah restan tidak lebih dari satu hari.

Di tempat terpisah di Kantor Unit Kebun Bandar Pasir Mandogem  Manejer, Denny Hutagalung menyampaikan ke pada MenaraToday upaya yang dibuatnya adalah dengan melakukan perbaikan di jalan poros agar memperlancar akses jalan penghubung antara Kebun Bandar Pasir Mandoge dengan Desa Huta Bagasan tidak terhalang untuk melakukan kegiatan yang akses jalannya melalui kebun Bandar Pasir Mandoge.

Dan upaya perbaikan yang dilakukan oleh karyawan pelaksana dan masyarakat Huta Bagasan dan di saksikan oleh camat Bandar Pasir Mandoge beserta Kapolsek Bandar Pasir Mandoge. Camat Bandar Pasir.Mandoge juga mengucapkan terimakasih atas pembangunan jembatan di jalan penghubung di simpang ES, dan pemasangan box culvert di kolam-kolam. (Dewanto F Silalahi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !