Mobil Dinas BPPRD Batu Bara Terbakar Di Jalan Tol

Keterangan Gambar : Mobil Dinas BPPRD Batu Bara yang terbakar di Jalan Tol Tebing Tinggi - Medan (Foto : Dwi_

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Mobil dinas Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Batu Bara terbakar di ruas tol Tebing Tinggi - Medan, Rabu (13/1/2021).

Informasi terbakarnya mobil dinas Hilux double cabin BK 8004 BB tersebut dibenarkan Kepala BPPRD Kabupaten Batu Bara Rijali kepada wartawan lewat telepon seluler.

Dikatakan Rijali  mobil dinas sedang membawa Sekretaris BPPRD Meilinda dan rombongan dinas menuju kantor Dinas Pendapatan Provsu untuk berkoordinasi.

Informasi yang diperoleh dari sumber, saat diperjalanan menuju Medan via jalan tol terdengar bunyi gemericik dari arah bawah mobil Hilux keluaran 2009 tersebut.

Mendengar suara mencurigakan, pengemudi dan 3 penumpangnya turun hendak memeriksa. Setahu bagaimana asap mengepul dari bagian bawah mobil diikuti api yang kian membesar. Kepulan asap yang tebal dan membumbung tinggi menarik perhatian pengemudi lain dan penduduk sekitar yang berhamburan ke lokasi. Salah seorang warga bahkan sempat mengabadikan peristiwa tersebut dan diupload di media sosial. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama