Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peduli Korban Kebakaran Danrem 121/ABW Salurkan Bantuan ke Rumah Betang Sayut

Keterangan Foto : Suasana _____/// Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P beserta Ketua Persit KCK Korcab Rem 121 PD XII Tanjungpura ibu Rissa Ronny melaksanakan Bakti sosial memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah Betang Tanga Banua di Desa Sayut Kecamatan Putussibau Selatan, Senin (18/1/2021)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny melaksanakan Bakti sosial memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah Betang Tanga Banua di Desa Sayut Rt 04/Rw 02, Kecamatan Putussibau Selatan Kab. Kapuas Hulu. Senin (18/1/2021)

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P beserta rombongan berangkat menuju rumah Betang Tanga Banua Desa Sayut, Kec Putussibau Selatan, Kab Kapuas Hulu dengan menggunakan kendaraan roda dua.



Dalam kesempatan tersebut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P menyampaikan bahwa kami dari Korem 121/Abw datang kesini menyampaikan turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran rumah betang Tanga Banua  yang berjumlah 57 pintu dan 96 KK beberapa bulan yang lalu.

Dikatakan Danrem sebenarnya saya sudah lama sekali berniat untuk berkunjung dan bertatap muka dengan masyarakat di Desa Sayut lebih khususnya masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran rumah betang, akan tetapi baru hari ini kami dapat berkunjung disini.



" Saya berharap agar rumah Betang Tanga Banua ini agar di bangun kembali  karna rumah Betang merupakan salah satu warisan adat budaya yang harus di jaga, " ujar Danrem 

Danrem berharap, mudah-mudah dalam musibah ini pemerintah daerah Kab Kapuas Hulu dapat membantu dan semoga dalam tahun ini dapat terwujud." pesan Brigjen TNI Ronny, S.A.P

Menurut Danrem dengan adanya sedikit bantuan dari kami semoga dapat  meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran rumah betang, semoga bantuan ini dapat di terima dan berguna untuk masyarakat yang tertimpa musibah



Sementara itu, Kepala Desa Sayut Rt 04/ Rw 02 Kec. Putussibau Selatan Kab. Kapuas Hulu mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI AD khususnya kepada Korem 121/Abw yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kami yang terkena musibah kebakaran ini,

" Kami selaku kepala Desa Sayut Rt 04/Rw 02 Kec. Putussibau Selatan Kab. Kapuas Hulu mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan dari Danrem 121/Abw untuk warga kami, saya harap bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami", ujar Kades Sayut.

Turut hadir dalam kegiatan Kasipers Korem 121/Abw Kolonel Arm Andi Winasis, Kasiter Korem 121/Abw Kolonel Inf Daniel Edgar Syalom Lalawi, Dandim 1204/ Sgu Letkol Inf Affiyansyah, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin. (Rls)

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !