Pemdes Klutuk Kecamatan Mekar Baru Gelar Musrenbang Untuk Pembangunan.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Peraturan bupati Nomor 81 tahun 2014,tentang Musyawarah pembangunan Desa ,Dalam rangka membahas dan menyepakati Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun 2021, Desa KLUTUK Kecamatan MEKAR BARU kabupaten Tangerang adakan kegiatan Musrembang Desa bertempat di Aula Kantor Desa ,Jum,at 22/01/2021.

Hadir pada acara tersebut Camat Mekar Baru Miftah Shuritho S.STP.MM beserta jajarannya, H.Maki kades Klutuk ,

Bripka Sigit Binamas, Sertu Damrullah Babinsa, para tokoh Masyarat, Tokoh pemuda dan Ibu-Ibu kader PKK.

H. Maki Kades KLUTUK dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua para undangan yang sudah hadir dalam acara tersebut ,menyampaikan bahwa sampai sekarang ini belum menerima list terkait kegiatan yang akan di laksanakan pada tahun 2021.

Camat MEKAR BARU Miftah Shuritho S.STP,MM memaparkan para peserta mengingat dalam kondisi pandemi ini maka para peserta Musrenbang Desa di batasi yang hadir,

Kita kedepan akan meningkatkan kwalitas sumber daya manusia, Ada 10 program prioritas usulan, Silahkan di rapatkan bersama perangkat Desa dari tingkat RW dan RT,kita berharap adanya pembangunan Ruang bermain untuk anak”, kita juga siap jika menghadapi bencana kita bentuk Tim Satgasnya kita bangun Sarana dan prasarananya ,dalam melaksanakan pemberdayaan Masyarat kita buat Kampung Tematik, Kampung yang punya inovasi sendiri, seperti contohnya Kampung Sayuran, Kampung Ternak Lele, ke depan juga kita akan membangun kantor Danramil di Kecamatan MEKAR BARU,

Acara di lanjutkan dengan pemaparan Tentang kesehatan yang di sampaikan oleh ibu Kepala puskesmas MEKAR BARU terkait tentang kesehatan Masyarat Desa Klutuk agar ke depan meminta kepada kepala Desa untuk memprioritaskan pembangunan Sarana dan prasarananya, karena kesehatan juga sangat penting.

H.Juhdi memberikan laporan hasil pembangunan yang sudah di laksanakan di Desa KLUTUK dan pembangunan yang di laksanakan berjalan lancar,aman dan Kondusif di tutup dengan pembacaan Do,a.(Amiiin). Pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama