Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tegakkan Prokes, Camat Jayanti Gelar Operasi Yustisi Masker,

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan di masa pandemi. Dalam implementasinya, Pemerintah Kecamatan Jayanti, terus berupaya menekan penyebaran Covid-19.

Salah satu caranya dengan terus menggelar operasi Yustisi hingga kepelosok-pelosok disetiap kelurahan di wilayah kecamatan Jayanti bahkan Dalam melakukan operasi yustisi pihak Kecamatan Jayanti bersama instansi terkait.

Camat Jayanti, Yandri Permana.S.STP mengatakan, dalam melaksanakan operasi yustisi 2021 kami pihak kecamatan, bekerja sama dengan instansi terkait diantaranya TNI, Polri, Satpol PP dan puskesmas dan pihak kelurahan.

“Operasi kami adalah selain di, Jalan-jalan, kami juga menyusuri hingga kepelosok-pelosok daerah yang ada di masing-masing Kelurahan di wilayah kecamatan Jayanti,”Ujarnya. 

Pelaksanaan operasi ini selain untuk menekan penularan atau memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Jayanti, secara tidak langsung kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah dengan terus menggelar operasi Yustisi ini angka positif covid-19 di Kecamatan Jayanti semoga menurun, dan mudahan-mudahan dengan adanya ini kami berharap semakin lama semakin habis Covid-19 terutama di wilayah kecamatan Jayanti ini,” Harapnya.

Sekcam Jayanti, Kurnia Menambahkan” operasi yustisi ini dilaksanakan agar masyarkat dikabupaten Tangerang khususnya di wilayah kecamatan Jayanti mematuhi protokol kesehatan, demi untuk memutus mata rantai penularan covid 19 di Jabupaten Tangerang.

” Operasi yustisi ini kami gelar untuk memutus penyebaran Covid-19 dan masyarkat agar mematuhi protokol kesehatan, seperti, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan jauhi Kerumunan. Sesuai 4 M” Terang sekcam Jayanti. Ungkapnya. (Suproni/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !