Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wakapolres Asahan Pimpin Penyusunan Rengiat Unit Siber Pungli TA 2021

MenaraToday.Com - Asahan : 

Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar yang juga sebagai Ketua Pelaksana Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Kabupaten Asahan memimpin penyusunan Rencana Kegiatan (Rengiat) Siber Pungli yang digelar di Aula Inspektorat Kabupaten Asahan,

“Pelaksanaan rengiat ini adalah dalam rangka persiapan Kabupaten Asahan sebagai salah satu wilayah yang diajukan oleh Ketua Pelaksana Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Provinsi Sumatera Utara sebagai salah satu wilayah bebas pungli” ujar Juli saat dikonfirmasi beberapa awak media Rabu (20/1/2021).

Wanita berpangkat satu melati di pundak ini juga menyebutkan dala agenda pertemuan tersebut dilakukan bembahasan rencana kegiatan yang akan dilakukan baik rencana kegiatan jangka pendek maupun rencana jangka panjang yang dilakukan selama tahun 2021.

“Setiap rencana kegiatan tersebut akan direalisasikan dengan segera dengan tujuan untuk mengantisipasi serta memberantas segala pungutan liar yang ada di Kabupaten Asahan, sehingga Kabupaten Asahan menjadi daerah yang bersih dari segala jenis praktek pungli. Ini bisa terwujud apabila seluruh personil Satgas dapat berpartisipasi secara aktif dalam memberantas segala bentuk pungli sehingga cita-cita menjadi daerah bebas pungli di Sumatera Utara dapat terwujud, Stop Pungli jangan memberi, jangan menerima, lawan dan laporkan jika anda melihat atau mengalami pungli, hubungi call center 08116511101, via telpon/sms/whatsapp.atau kirim melalui Email: saberpunglikabasahann@gmail.com” ujar orang nomor dua di jajaran Polres Asahan ini.

Dalam acara tersebut dihadiri Para Wakil Ketua UPP Kabupaten Asahan, Para Ketua Pokja beserta Anggota, yakni Ketua Pokja Unit Intelijen oleh Kepala Posda BIN Asahan, Ketua Pokja Unit Pencegahan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua Pokja Unit Penindakan oleh Kasat Reskrim Polres Asahan, Ketua Pokja Unit Yustisi oleh Kasi Pidum Kejari Asahan, dan seluruh personil Satgas Saber Pungli. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !