AKP Fery Kusnadi dan 4 Rekannya Dapat Reward Dari Kapoldasu

 


MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si, melalui Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, memberikan reward kepada lima perwira tinggi Polres Batu Bara pada saat Apel Rutin, di Halaman Mako Polres Batu Bara, Senin  (22/2/2021).

Pemberian piagam penghargaan kepada para Perwira  di Polres Batu Bara tersebut atas keberhasilan para personil kepolisian dalam pengungkapan kasus dan penanganan  omnibus law beberapa bulan yang lalu. 

Adapun lima Perwira  Polres Batu Bara yang berhasil menerima penghargaan tersebut ialah Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi, SH, MH yang saat itu menjabat sebagai Kasat Intel Polres Batu Bara, yang telah  berhasil mengusut dan menangkap para tersangka provokasi kerusuhan di  depan gedung DPRD Batu Bara yang menyebabkan salah seorang Perwira Tinggi Polres Batu Bara terluka.

Kemudian Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol DBD Sihotang, SH, MH, dengan prestasinya berhasil dalam penggalangan terkait pro kontra RUU Omnibus Law. Selanjutnya Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Barus, SH, S.I.K, yang telah berprestasi melakukan penggalangan terkait pro kontra RUU Omnibus law, kepada seluruh Tokoh Agama, Masyarakat dan Ormas yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Safii, SH, berprestasi melakukan peran Negosiator  terkait pro kontra RUU Omnibus law  kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Dan yang terakhir Kapolsek Medang Deras AKP M. Iskad, SH, berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan seorang pengemis yang diduga bunuh diri dan pengungkapan kasus tercepat ditangani 2x24 jam di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Dalam kegiatan itu Kapolres mengungkapkan rasa bangganya terhadap para Personil yang berprestasi.

"Semua yang tersprint dalam Reward ini adalah hal yang membanggakan buat saya. Dalam kurang lebih setahun masa dinas saya, sudah banyak prestasi yang kita dapat baik itu Personil Polres atau pun jajaran. Semoga prestasi ini bisa lebih kita tingkatkan dan lebih bersemangat lagi dalam bertugas," harapnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama