Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersinergi Dengan Insan Pers, Danlanal TBA Kunjungi Wartawan Yang Sakit.

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Dalam menjalin Sinergitas antara TNI AL dengan insan pers, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory mengunjungi salah seorang wartawan di Kota Tanjungbalai yang terbaring sakit. 

Kehadiran orang nomor satu di Lanal TBA tersebut menjenguk wartawan Metro 24 , Irawan Ambon di kediamannya di Komplek Perumahan Residend Tanjungbalai Blok B nomor 53 Jalan H.M.Nur lingkungan I Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Senin, (22/02/2021).

Kedatangan Danlanal TBA membawa kesan tersendiri bagi Irawan Ambon, terlihat suasana rumahnya menjadi ramai sebab selain Lanal TBA juga di hadiru rekan -rekan pers di Kota Tanjungbalai.

Seolah tak mampu berkata-kata, Ambon hanya bisa menyambut menerima salam  dari Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory dengan senyum harunya diiringi salam yang sama dari sejumlah wartawan yang juga tergabung dalam wartawan unit Lanal TBA. 

Pada kesempatan itu Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwio turut menyerahkan bantuan paket dan tali asih sekaligus mendoakan Ambon segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Semoga pak Ambon cepat sembuh dan dapat beraktivitas sebagaimana biasanya" Ujar  Robinson.

Sementara itu Irawan Ambon mengungkapkan terima kasih dan terharu atas kedatangan Danlanal  berserta Rombongan dan juga kawan-kawan dari berbagai media.

 "Saya mengucapkan terima kasih kepada   Danlanal TBA bersama rombongan rekan-rekan dari jurnalis atas kunjungan kerumah saya. Semoga Danlanal  dan rekan-rekan wartawan Sukses, sehat dan dipermudah selalu segala urusan,"ujarnya. (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !