Danrem 121/Abw Disuntik Vaksin Covid-19

MenaraToday.Com - Sintang :

Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny S.A.P merupakan orang yang pertama mendapatkan suntikan vaksin Covid 19 yang langsing di vaksin oleh Bupati Sintang dr. Jarot Winarmo. M.Med.Ph di Pendopo Bupati Sintang, Selasa (2/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny mengatakan," Vaksin ini penting untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga.

"Saya adalah orang pertama yang divaksin. Kemudian Kasrem 121/Abw. Alhamdulillah setelah divaksin saya tidak ada keluhan apapun. Oleh karena itu kepada seluruh masyarakat jangan takut untuk divaksin, ini sebagai salah satu upaya memerangi Pandemi Covid-19. Ayo kita vaksin, karena Vaksin aman dan halal.” tutur Danrem

Danrem juga mengimbau kepada  masyarakat walaupun  sudah divaksin agar tetap mematuhi peraturan Protokol Kesehatan (3 M) yakni dengan Memakai Masker, Rutin Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak aman.

“Tetap waspada akan penularan virus Corona, harus tetap waspada dan berhati-hati, jangan pernah berhenti dan lengah bahkan abai terhadap Protokol Kesehatan ini. Disiplin Prokes dimulai dari pribadi masing-masing, keluarga dan lingkungan masyarakat berikut tempat umum," jelas Danrem

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, S.E, M.M, Forkopimda kabupaten Sintang, tenaga medis sebagai perwakilan. (Penrem 121/Abw/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama