Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Disdukcapil Labura Kembali Sapa Masyarakat

MenaraToday Com - Labura :

Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Utara menyapa masyarakat melalui zoom meeting, Selasa (23/02/2021). Di Jalan Lintas Sumatera Sidua-dua Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Pada kesempatan itu tampak banyak yang hadir dari berbagai kalangan Masyarakat dengan Jumlah yang hadir pada kegiatan itu  sebanyak 33  partisipasipan yakni dari Kementerian Dalam Negeri Dirjen Disduk Capil,  Disduk Capil Sumut, Drs  Adi Winarto Kadis Capil Labura, diwakili oleh Ihsan Munthe Kabid Adminduk Discapil Labura Para Operator Capil di Kecamatan Se-kabupaten Labuhanbatu Utara. Sekcam Kualuh Leidong. Kepala Urusan Agama Kecamatan Marbau H. Tolip Sagala, Disduk Capil Kabupaten Asahan, Disduk Capil Tapsel,  para jajaran intansi pemerintah Labura  Diskominfo Labura, Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Labura,  para Kepala Desa, Media Oneline yang bertugas di Labura dan Warga  Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong Labura.

Ihsan Munthe menyampaikan saat ini pencatatan dan pembuatan administrasi kependudukan sudah bisa melalui online. " Warga hanya mengunduh aplikasi yang tersedia kemudian mendaftar kan permohonan pembuatan administrasi kependudukan nya. Kemudian kami mengirimkan datanya berupa pdf yang dapat di print langsung oleh masyarakat tanpa harus datang ke kantor Catatan Sipil. Jika data lengkap dan valid pasti dapat mencetak  administrasi kependudukan yang dikehendaki". Papar Ihsan

Tampak berbagai pertanyaan dilontarkan oleh masyarakat terhadap catatan sipil. Pertanyaan-pertanyaan  itu dijawab oleh Capil sampai sang penanya puas dan tidak merasa penasaran lagi.  (Ngatimin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !