Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ini Pesan Sehat Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Labura

MenaraToday.com - Labura :

Ditengah  mewabahnya virus pandemi covid 19 yang melanda negara kita umumnya, dan khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Utara, kita juga harus menjalani pola hidup sehat untuk tetap menjaga kekebalan tubuh dan menguatkan imun dalam tubuh kita,   seperti dengan berolahraga bersepeda atau lebih keren disebut gowes. 

Seperti Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Ahmad Syafi'i Hasibuan, meskipun ditengah kesibukannya yang padat beliau tidak pernah lupa untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dengan bergowes setiap harinya, dengan rute gowes start di kediamannya di Jalan Lintas Sikarame, Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (02/02/2021) pukul 17.00 sore. 

Saat di temui disela beristirahat Syafi'i Hasibuan mengatakan kurang lebih 30 KM jarak yang di tempuhnya dengan bersepeda.

"Lumayanlah untuk membakar kalori setiap harinya, kita bisa sehat dan stamina terjaga" uiarnya.

Sosok muda dan mantan aktivis mahasiswa yang pernah menjabat Ketua Bidang Eksternal Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumut ini juga menjelaskan di masa pandemi Covid 19 seluruh aspel kehidupan masyarakat terganggu baik dari segi sosial dan ekonomi.

" Kita memang lagi mengalami musibah pandemi, semua aspek dan kehidupan masyarakat terganggu tapi jangan lupa meskipun begitu kita juga harus tetap berolah raga untuk menjaga imun tubuh, apapun olah raganya, seperti gowes juga bisa tapi tetap patuhi protokol kesehatan" jelas Syafi'i.

Terakhir Syafi'i mengajak masyarakat untuk  berolah raga.

"Ayo kita berolahraga, jaga fisik dan stamina apapun olah raganya tidak mesti bersepeda, patuhi protokol kesehatan dimasa pandemi seperti mencuci tangan, menjaganya jarak dan memakai masker. Salam sehat" ujarnya mengakhiri (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !