Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolda Riau Akan Resmikan Kantor Pol Sub Sektor Pekaitan.

MenaraToday.Com - Rokan Hilir

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi direncanakan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Selasa (23/2/2021) besok. 

Kedatangan Kapolda ke Rokan Hilir dalam rangka peresmian kantor Polsub Sektor Pekaitan dan peninjauan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko di Bagan Siapiapi.

Demikian disampaikan Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat meninjau persiapan posko PPKM mikro dengan  di dampingi  Kabag Ops, Kompol Antoni Lumban Gaol, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, Kepala BPBD Hari Darma Putra, Kadishub Jasrianto dan Seklur Bagan Timur Arisandi SE.

Kapolres Rohil  mengatakan, kedatangan Kapolda Riau  Ke Rokan Hilir ,  selain meresmikan kantor Polsub Sektor Pekaitan juga meninjau posko PPKM mikro yang terletak di Jalan Siak, Kelurahan Bagan Timur Kecamantan  Bangko. Dipilihnya Kelurahan Bagan Timur sebagai pusat PPKM mikro dikarenakan suatu pertimbangan yang memiliki dasar penunjukan. 

Ditambahkan Nurhadi Ismanto, sesuai data, untuk Kecamatan Bangko, masyarakat yang banyak terpapar Covid-19 adalah di Kelurahan Bagan Timur. " dimana Untuk Bagan Timur masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 42 orang dan saat ini yang masih melakukan isolasi mandiri sebanyak 3 orang," ujarnya.

"Untuk pembatasan kegiatan kata mantan Kapolsek Bangko itu dibuat perimbangan dengan mengecek masyarakat yang keluar masuk antar kelurahan dengan mengaktifkan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pihak kelurahan. Karena ini merupakan salah satu pencegahan masuknya klaster kecil penyebab penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bangko. " sebut Orang pertama di Polres Rohil.

Di tempat yang sama, Sekretaris Lurah (Seklur) Bagan Timur, Arisandi SE mengatakan jika pihaknya terus mengadakan himbauan tentang protokol kesehatan. Selain itu juga melakukan orang dalam pemantauan (ODP) bagi warga yang datang dari luar daerah.

"Kita terus melakukan pemantauan terhadap warga yang datang dari luar daerah dengan melibatkan RT/RW se-Kelurahan Bagan Timur, Bhabinkamtibmas, Babinsa,dan tenaga kesehatan," kata Arisandi secara tegas. (suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !