Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Kapuas Hulu Mengikuti Upacara Peringatan HUT Satpam ke-40 Secara Virtual

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Polres Kapuas Hulu melakukan upacara peringatan HUT Satpam ke-40 yang digelar secara virtual di Aula Mapolres Kapuas Hulu, Selasa pagi (2/2/2021).

Acara yang digelar secara virtual tersebut dengan penerapan Protokol kesehatan namun tidak mengurangi makna kekhidmatan dengan dihadiri oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P, Wakapolres Kompol  Oon Sudarman, S.E, dan Kasat Binmas AKP Salmansyah serta anggota Satpam dari instansi dan perusahaan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

HUT Satpam ke-40 tersebut mengambil tema "Tingkatkan profesionalisme dan kompetensi satuan pengamanan menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat".

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kasat Binmas AKP Salmansyah, mengatakan bahwa upacara secara virtual ini yaitu mendengarkan sambutan dari Kabaharkam Polri dari Drs. Agus Adrianto, S.H, M.H.,"kata AKP Salmansyah kepada wartawan

Disampaikan AKP Salmansyah kepada seluruh satpam, saya mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun satpam yang ke-40.

"Diharapkan diusianya ke - 40 keberadaan satpam turut memberikan rasa aman dan kontribusi nyata dalam menciptakan iklim yang kondusif di lingkungan kerjanya."ujar Kasat Binmas

Ditambahkan Kasat Binmas dengan hadirnya satpam diharapkan kedepannya untuk senantiasa meningkatkan dalam membangun komunikasi aktif dengan masyarakat jajaran Polri dan stake holder yang ada.

"Jalin komunikasi yang aktif dengan masyarakat, jajaran Polri serta stakeholder terkait guna mendukung kinerja dalam pengamanan,"harap Salmansyah. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !