Kasrem 121/Abw Pimpin Strategi Pemenangan LKJ TMMD ke 110 TA. 2021

MenaraToday.com - Sintang :

Dalam kegiatan TMMD ke- 110 tahun 2021 diadakan lomba Karya Jurnalistik (LKJ) dijajaran Korem 121/Abw, agar menjadi pemenang perlu suatu cara atau strategi yang harus dilaksanakan, rapat koordinasi pemenangan LKJ dilaksanakan secara virtual, diruang Kolakops Rem 121/Abw, jln Pangeran Kuning No 1 Sintang, Kamis,(25/2/202).

Lomba LKJ TMMD ke 110 tahun 2021 dilaksanakan bertujuan untuk mempublikasikan tentang kegiatan tersebut. Adapun yang dilombakan 3 kategori yaitu tingkat Dansatgas TMMD, tingkat jurnalistik dan tingkat Penrem.

Di Wilayah Korem 121/Abw terdapat 2 wilayah yang melaksanakan TMMD ke 110 yaitu kodim 1201/Mph tepat nya di Kabupaten Landak dan Kodim 1206/Psb Kabupaten Kapuas Hulu.

Kasrem 121/Abw sebagai ketua tim pemenangan mengatakan," lakukan evaluasi hal hal yang telah di lakukan oleh Kodim 1205/Stg yang pernah menjadi juara pada kegiatan TMMD sebelumnya, Dandim yang akan melaksanakan TMMD terus menerus berkoordinasi dan mengembangkan strateginya.

"Agar melibatkan para awak Media untuk terlibat dalam lomba jurnalistik, dan juga kerjasama dengan media tersebut untuk mempublikasikan tentang kegiatan kita," tutur Kasrem

Lembih lanjut kata tim pemenangan, keseriusan para peserta dalam lomba LKJ dan kreatif dalam jurus pemenanganan, serta inisiatif para Dandim untuk lomba dan juga agar mendata media yang terverifikasi dari Dewan Pers Nasional untuk terlibat dalam publikasi. Kodim yang tidak ikut dalam lomba agar membantu pemberitaan,"pungkas Kasrem.(Rls/Penrem 121/Abw/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama