Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gelar Syukuran, Masyarakat dan Pemerintah Upah-Upahi Bupati dan Wakil Bupati Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Sebagai bentuk rasa syukur atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, H. Surya Bsc dan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos Msi  periode 2021 - 2024, Pemkab Asahan dan masyarakat melakukan syukuran di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan Jalan Jendral Ahmad Yani By Pass, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (27/2/2021). 

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki jargon ST20 ini dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di aula Tengku Rizal Nurdin Kompleks Kantor Gubernur bersama Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota terpilih dalam Pilkada serentak yang di gelar pada 9 Desember 2020 yang lalu.

Dalam acara syukuran ini Bupati dan Wakil Bupati di upah-upahi dan di tepung tawari sesuai dengan adat Melayu oleh Pj. Sekdakab yang diikuti oleh perwakilan undangan.

Dalam sambutannya Pj. Sekdakab, Jhon Hardi Nasution menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Surya - Taufik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

"Selamat bertugas kembali sebagai pemimpin di Kabupaten Rambate Rata Raya ini. Kami seluruh ASN siap mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati dalam mensukseskan visi dan misi Kabupaten Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter" ujar Jhon Hardi.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakaylt Asahan yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan pilkada yang lalu dengan aman dan tertib.

 "Pelaksanaan Pilkada telah selesai kini tidak ada lagi kubu 01, 02 maupun 03, kini saatnya kita bersama-sama bergandengan tangan dan saling mendukung untuk memajukan Kabupaten Asahan yang kita cintai ini" ujar Taufik.

Ditempat yang sama Bupati Asahan Surya Bsc mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang telah melakukan penyambutan dan menggelar acara syukuran ini. 

"Jabatan ini adalah amanah yang di berikan kepada saya selaku Bupati Asahan dan kepada Wakil Bupati Asahan. Sebagai manusia biasa kami tidak akan mampu mewujudkan cita-cita kita untuk membangun Asahan yang  Sejahtera, Religius dan Berkarakter  tanpa bantuan seluruh OPD, ASN, Unsur Forkopimda maupun masyarakat Asahan dengan berbagai profesinya. Disini saya berharap kiranya kita dapat bekerjasama untuk mengimplementasikan visi dan misi tersebut dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan”,  ujar Surya sembari berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan syukuran tersebut nampak dihadiri unsur Forkopimda Asahan,  Pj. Sekdakab Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TP PKK dan Dharma Wanita serta perwakilan masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Nunk/Rls)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !