Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Parlindungan Manurung Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Asahan


MenaraToday.Com - Asahan : 

Parlindungan Manurung resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Asahan menggantikan Rosmansyah STP yang mengundurkan diri dari anggota DPRD Asahan karena mengikuti kompetisi pemilihan kepala daerah 2020 yang lalu.

" Pelantikan Parlindungan menjadi anggota DPRD PAW ini tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Rosmansyah STP yang dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Ulina Marbun di Aula Paripurna Rambate Rata Raya DPRD Asahan yang dipimpin langsung dipimpin Ketua DPRD Baharuddin Harahap" ujar Ketua DPRD Asahan  saat dikonfirmasi MenaraToday.Com, Senin (15/2/2021).

Baharuddin juga menyebutkan Pelantikan anggota PAW ini bertujuan untuk mengisi kekosongan anggota DPRD Asahan. 

"Kita berharap anggota DPRD yang baru dilantik ini dapat menyesuaikan diri dengan rekan-rekan di DPRD, Dan Parlindungan Manurung akan di tempatkan di Komisi C DPRD Asahan' jelas Baharuddin.

Bupati Asahan yang diwakili Sekdakab Asahan Jhon Hardi Nasution mengucapkan selamat kepada Parlindungan Manurung yang telah dilantik menjadi Anggota DPRD Asahan.

"Kami berharap kerjasama dan saling mengisi pembangunan di Asahan dan bisa bersinergi dengan Pemkab Asahan, ujar Jhon.

Sementara itu Parlindungan Manurung mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Asahan dan seluruh anggota DPRD Asahan, Ketua dan Pengurus PDI Perjuangan, Pemerintah Kabupaten Asahan dan seluruh elemen masyarakat yang telah mengantarnya menjadi anggota legislatif di DPRD Asahan. 

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Dapil saya yang telah mengamanahkan saya menjadi anggota DPRD Asahan, terima kasih juga kepada Ketua dan pengurus PDI P Asahan, Pemerintah Kabupaten Asahan, kepada Ketua DPRD dan anggota DPRD Asahan dan kepada seluruh stake holder di Asahan, tolong ingatkan saya jika ada kesalahan dalam bertugas dan kepada rekan-rekan pers saya berharap kerjasama yang baik" ujarnya. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !