Pra TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB di Kecamatan Pangkadan TA 2021 Resmi Dibuka

MenaraToday.Com - Putussibau : 

Pra TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) reguler perbatasan ke-110 Tahun Anggran 2021 resmi dibuka  di gedung olahraga  Dus. Titin kematan Des. Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (15/02/2021) 

Sebagaimana di ketahui Program TMMD adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, lembaga pemerintah Non kementerian dan pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat Program ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyatakat di daerah.

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oil S. IP mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap kementerian yang terkait, Lembaga Pemerintah Non Kementerial, BKKBN, Pemerintah Daerah dan BUMN/BUMD, Tokoh masyarakat dan semua pihak, atas kerja sama dalam pemyelenggaran kegiatan Pra TNI menunggal Membangun Desa Reguler Perbatasan Ke-110 ini.

Dandim menyebutkan Program TMMD Ke-110 ini akan berlangsung selama 48 hari. Dengan rincian kegiatan pelaksaan Pra TMMD regtas dimulai pada tanggal 15 s.d 28 febuari 2021. Dan akan di laksanakan pada tanggal 01 Maret S.d 3 April 2021 selama 34 hari dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid 19.

Pada pembukaan Pra TNI TMMD ini di ikuti Kadis Pemdes, Camat Hulu Gurung, Camat Pengkadan, Danramil Hulu Gurung, Danramil Jongkong, Kepala KUA Kec. Pengkadan, Para Perangkat Desa Hulu Gurung Dan pengkadan, Tomat, Todat, Tomas, Dess Hulu Gurung Dan Pengkadan. (Pendim 1206/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama