Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PT. Inalum (Persero) Dengan Bupati Asahan Lakukan MOU Persetujuan Dokumen RTD

MenaraToday.Com - Asahan : 

Bupati Asahan menerima audiensi PT. Inalum (Persero) diruang kerja Bupati Asahan, Selasa (9/2/2021).

Pada audiensi ini Antony Sigalingging Kepala Departemen Operasi dan Sipil PLTA PT Inalum (Persero) mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang diberikan oleh Bupati Asahan.

"Kami dari PT. Inalum (Persero) mengucapkan terima kasih atas penerimaan Bupati Asahan. Audiensi ini adalah wujud Silaturrahmi kami dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus meminta persetujuan dari Pemkab Asahan terkait dokumen Rencana Tindak Darurat (RTD) PT. Inalum (Persero) dan Standar Operasional Prosedur (SOP), apabila terjadi keadaan darurat di bendungan PT. Inalum. Setelah disetujui oleh Pemkab Asahan, PT. Inalum (Persero) akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait SOP dan RTD. Dibantu konsultan surveyor Indonesia. Jadi nantinya masyarakat dapat mengambil sikap jika terjadi keadaan darurat di Bendungan PT Inalum" ujar Antony.

Antony juga berharap kiranya Pemkab Asahan dapat bekerjasama dalam setiap program sebab Pemkab Asahan merupakan mitra PT. Inalum.

Sementara itu Bupati Asahan, Surya Bsc menyebutkan apapun yang menjadi kebaikan masyarakat maka dirinya akan menyetujuinya.

" Jadi yang terbaik buat masyarakat dan tidak melanggar peraturan yang beelaku jelas saya dukung dan setujui" ujarnya. 

Bupati juga berharap adanya kerjasama antara pemerintah Kabupaten Asahan dengan PT. Inalum (Persero) ini dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat Asahan.

"Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada PT. Inalum (Persero) atas kunjungannya ke Pemkab Asahan dan semoga komunikasi ini dapat berlanjut kedepannya. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan menandatangani persetujuan Dokumen RTD PT. Inalum (Persero) dengan disaksikan oleh Plh. Sekdakab, Kadis Kominfo, Kepala BPBD, Kabag Protokol, Kepala Departemen Operasi dan Sipil PLTA PT Inalum (Persero) Antony Sigalingging,  Kasi Sipil dan Jaringan Transmisi, Aprili Gunawan dan Kasi Humas PLTA, Arfan Iqbal (Nn/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !