Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambut HUT Pomal Ke - 75, Danlanal Banyuwangi Bagikan Masker

MenaraToday.Com - Banyuwangi : 

Dalam rangka menyambut HUT Pomal ke 75, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla terus menekan penyebaran Covid-19 bekerjasama dengan Subden Pomad Banyuwangi dan Kepolisian bagikan masker kepada masyarakat di Depan Mako Lanal Banyuwangi Jalan Raya Situbondo nomor 54, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro. Senin (15/2/2021).

Bhakti sosial pembagian masker untuk masyarakat tersebut diinisiasi Komandan Denpomal Lanal Banyuwangi Kapten Laut (PM) Suprapto, S.H., M.H. yang didukung langsung oleh Komandan Lanal Banyuwangi operasi masker dan bagikan masker terhadap sopir dan pengendara motor. 

Usai melaksanakan pembagian masker ke masyarakat di jalan raya dalam keterangannya Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla mengatakan, "Kami bersama Prajurit Lanal Banyuwangi selalu berperan aktif melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 dan bersinergi bersama Pemkab Banyuwangi, Kodim 0825 dan Polresta serta instansi terkait, dan ini akan kami terus laksanakan sampai Pemerintah Pusat menyatakan Indonesia terbebas dari Covid-19." terangnya. 

Senada dengan Danlanal Banyuwangi, Danden Pomal Kapten Laut (PM) Suprapto, S.H., M.H mengatakan, “Hari ini kami bagikan masker kepada masyarakat dalam rangka sambut HUT POMAL ke 75, Harapannya kami semoga Covid-19 segara usai di tahun 2021 dan masyarakat khususnya warga banyuwangi terhindar dari Covid-19." ucapnya.(Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !