Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sat Binmas Polres Kapuas Hulu Berikan Binteknis Kepada Bhabinkamtibmas

MenaraToday.com - Kapuas Hulu - 

Satuan Binmas Polres Kapuas Hulu memberikan Binteknis kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu yang dilaksanakan di aula FKUB Kabupaten Kapuas Hulu, Jum'at (26/2/2021).

Binteknis tersebut dibuka oleh Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Oon Sudarman, S.E, dengan didampingi Kasat Binmas AKP H. Salmansyah dan Narasumber dari Bapak Herberia Karosekali, SKM Kabid P2P Dinkes Kapuas Hulu serta para Kanit di Sat Binmas Polres Kapuas Hulu dan dihadiri anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kapuas Hulu sebanyak 62 personil.

Kegiatan Bimteknis diawali menyanyikan Lagu Indonesia Raya, membacakan do'a dan pembukaan Bimteknis oleh Wakapolres kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi dari Kabid P2P Dinkes Kabupaten Kapuas Hulu.

Mewakili Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P, dalam sambutannya Waka Polres Kompol Oon Sudarman, S.E, dalam sambutannya menyampaikan bahwa anggota Bhabinkamtibmas diberikan pelatihan sebagai Trecer Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Harapannya dengan dilaksanakan pelatihan Trecer Covid-19 ini diharapkan akan dapat menurunkan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Kompol Oon Sudarman, S.E.

Selanjutnya dikatakan Wakapolres bahwa kehadiran seorang anggota Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menyampaikan himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat di desa binaannya. (Rls/JS/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !