Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tugas Badan Peradilan Menjaga Marwah dan Martabat MA RI


MenaraToday.com,Kalbar -  Joko Sutrisno, SH, MH berjanji akan bersinergi dengan seluruh jajaran dan staf karena banyak tugas berat yang sedang menanti, ungkapnya disela acara pelantikkan dirinya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas I A Pontianak, dilantik Senin (1/2). 

“Dalam hal ini yang paling penting adalah bagaimana memberikan pelayanan yang baik kepada para pencari keadilan, sehingga bagi kami marwah badan peradilan tidak ada lagi hal-hal yang tercela,’’katanya.

Dia juga berkomitmen, kehadirannya sebagai keluarga besar PN Kelas I A Pontianak bisa memberi solusi bagi masalah -masalah yang sudah ada ataupun tidak bisa bekerja sendiri tapi harus didukung oleh semua stakeholder dan juga internal PN.


“ dukungan media massa menjadi partner bagi kami untuk menyampaikan kebaikan-kebaikan sebagai jembatan dan juga sosialisasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan PN Pontianak,’’ujarnya.

Mantan Ketua PN Kelas I B Sampit ini juga berharap agar peran media lebih intens untuk menyampaikan informasi  kepada masyarakat para pencari keadilan sehingga dapat terlayani dengan optimal dan baik.

Sementara itu Ketua PN Kelas I A Pontianak, Pransis Sinaga, SH, MH mengharapakan agar wakil Ketua yang baru dapat berkontribusi positif, mengingat tuntutan sebagai badan peradilan dapat melaksanakan marwah dan martabat Mahkamah Agung RI.

Terlebih lagi kata Pransis Sinaga, PN Pontianak telah melaksanakan akreditasi menuju WBK dan WBBM, “Sehingga mendapatkan zona integeritas serta membawa kontribusi yang sunguh-sungguh agar semua cita-cita tercapai,’’tegasnya.

Sementara itu juga mantan Wakil Ketua PN Kelas I A Pontianak mendapatkan promosi jabatan di PN Gorontalo.(Gun)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !