Wakili Kapolres, Wakapolres dan Kasat Binmas Polres Asahan Ikuti Upacara Peringatan HUT Satpam Ke - 40 Secara Virtual

MenaraToday.Com - Asahan :

Satbinmas Polres Asahan menggelar pelaksanaan upacara HUT Satpam ke - 40 tahun 2021 secara virtual yang di gelar diruang breafing Polres Asahan, Selasa (2/2/2021) sekira pukul 8.30 wib.

Dalam pelaksanaan HUT Satpam ke - 40 secara virtual ini dipimpin langsung oleh Korbinmas Polri, Irjen Pol Drs. Suwondo Nainggolan yang bertemakan "Tingkatkan Profesional dan Kompetensi Satuan Pengamanan menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat. 

Pada pelaksanaan HIT Satpam ke - 40 ini dihadiri Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang diwakili Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar, Kasat Binmas AKP G. Silaban, para Kanit Binmas, Personil dan ASN Satbinmas, Satpam perwakilan dari BSP, PTPN 3 Sei Dadap, Pertamina, Telkom, Bank BRI, Bank BPDSU, Bank BCA, Penggadaian dan Gudang Garam, sebanyak 20 anggota Satpam. 

Setelah selesai kegiatan upacara virtual, Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar dan Kasat Binmas, AKP G. Silaban memberikan pengarahan untuk pelaksanaan teknis di lapangan. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama