Aipda Yogi Yanto Bersihkan Pecahan Kaca Ditengah Badan Jalan Lintas Medan - Padang

MenaraToday.Com - Madina : 

Diakhir tugasnya sebagai Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Madina Aipda Yogi Yanto Membersihkan pecahan kaca yang berada di tengah badan jalan lintas Medan - Padang.

Hal ini terjadi ketika Aipda Yogi Yanto hendak mendampingi Kapolres Madina yang sedang melaksanakan aktivitas bersepeda, saat itu beliau berkata "saya sendiri saja bersepedanya, pak Yogi tolong bersihkan pecahan kaca yang berada ditengah badan jalan, tepatnya didepan Cafe LG (Lia Garden) karena membahayakan pengemudi dan pengendara sepeda motor, khususnya pengguna jalan raya" ujar Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"Mendapatkan perintah lisan Kapolres, saga langsung menuju lokasi dan benar saya menemukan banyak pecahan kaca di tengah badan jalan. Menurut keterangan pekerja di LG bahwa pecahan kaca tersebut berasal dari botol yang di pegang OTGJ saat melintas di depan Cafe dan membuang dua botol yang dipegangnya ke tengah badan jalan tadi pagi" ujar Aipda Yogi 

Lebih lanjut Yogi menambahkan dirinya meminjam sapu dan langsung membersihkan pecahan kaca yang berada di tengah badan jalan.

"Setelah badan jalan bersih dari pecahan kaca, saya pun melanjutkan aktivitas kedinasan dan ini adalah tugas terakhir saya sebagai Kanit Turjawali Satlantas Polres Madina dan saya bertugas sebagai Paur Humas Polres Madina. Saya berharap semoga Kamseltiblancar di wilayah hukum Polres Madina aman dan kondusif" ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama