Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Akibat Oli Bercampur Solar Tumpah Di Jalan Raya, Puluhan Pengendara Sepeda Motor Tergelincir dan Jatuh

MenaraToday.Com - Surabaya :

Oli bercampur Solar dari kendaraan truck yang tumpah kejalan raya Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur mengakibatkan badan jalan menjadi licin sehingga puluhan pengendara sepeda motor tergelincir dan jatuh.

Informasi yang berhasil di himpun MenaraToday.Com, peristiwa ini bermula saat truck pengangkut Oli bercampur solar melintas di jalan tersebut. Diduga ada yang bocor dari tangki truck sehingga minyak dalam tangki berceceran di jalan sehingga jalan menjadi licin yang mengakibatkan para pengendara sepeda motor jatuh di lokasi tersebut. 

"Lebih kurang ada 50 pengendara sepeda motor yang jatuh di lokasi tumpahnya Oli bercampur Solar di jalan ini yang di duga kuat dari truck yang belum diketahui identitas supir dan dari perusahaan mana" ujar Amri yang menjadi korban oli tumpah dan mengalami lecet-lecet saat berbincang dengan MenaraToday.Com, Rabu (17/3/2021).

Amri juga menambahkan ada sekitar 15 pengendara sepeda motor yang terjatuh di depannya.

"Setelah di lintasi truck saya melihat sekitar 15 pengendara sepeda motor yang terjatuh termasuk saya, kemudian kendaraan yang berada di belakang saya juga pada tergelincir dan jatuh dikarenakan jalan yanh licin akibat tumpahan Oli bercampur solar dari truck tersebut" jelasnya.

Amri menyebutkan para pengendara sepeda motor yang terjatuh rata-rata mengalami luka di bagian tangan dan lutut dan ada juga yang mengalami luka di bagian kepala.

"Untuk sepeda motor yang terjatuh mengalami rusak parah karena terseret di aspal yang licin" jelasnya.

Terpisah Kapolsek Buduran Polresta Sidoarjo melalui Ipda Subandi menyebutkan pihaknya masih belum bisa menyelidiki permasalahan tersebut di karenakan kendaraan yang terlibat juga tidak ada di lokasi dan melarikan diri. Sedangkan untuk ruas jalan sudah di taburi pasir supaya tidak memakan korban kembali. 

Subandi juga menambahkan, pihaknya akan melakukan patroli ke di wilayah hukumnya khususnya ke daerah pabrik pabrik di wilayah Buduran Sidoarjo guna untuk mengetahui truck mana yang mengalami kebocoran hingga menyebabkan oli bercampur solar tercecer di Jalan Raya Buduran. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !