Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Azi Pratama Pangaribuan Kunjungi Perbankan Untuk Sampaikan Program Kerja HIPMI Siantar

Foto: Azi Pratama Pangaribuan SH MH bersama Pimpinan dan staf Bank Sumut Syariah Cabang Pematangsiantar
Menaratoday.com, Siantar:
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pematangsiantar pasca dilantik, kini sudah mulai melakukan konsolidasi organisasi dengan menjalin sinergitas dengan berbagai pihak diantaranya perbankan yang ada di Kota Pematangsiantar, guna meminta dukungan dalam mewujudkan program-program kerja HIPMI Kota Pematangsiantar untuk jangka waktu beberapa tahun kedepan.

Ketua Umum HIPMI Kota Pematangsiantar Wibowo yang diwakili Bendahara Umumnya Azi Pratama Pangaribuan SH MH, menyambangi setidaknya 4 Bank yang ada di Kota Pematangsiantar, diantaranya Bank Mandiri Cabang Pematangsiantar, BRI Cabang Pematangsiantar, BTN Cabang Pematangsiantar, dan Bank Sumut Syariah Pematangsiantar, pada Jumat (19/3) sekira pukul 10.00 WIB.

Dengan menitik beratkan program pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tengah Pandemi Covid 19 saat ini, Azi Pratama memaparkan bahwa pentingnya dukungan pihak perbankan terhadap para UMKM yang berada di Kota Pematangsiantar, sehingga dapat mendorong normalisasi perkonomian masyarakat saat ini yang akibat Pandemi Covid 19 sangat berpengaruh besar, dari mulai produksi hingga pemasarannya.

"Kami berharap dukungan dan respon yang riil terhadap para pelaku UMKM dari pihak Perbankan nantinya dapat menjadi titik respon baik pasar dalam mendorong kembali bagaimana para pegiat dan pelaku UMKM Kota Pematangsiantar ada respon peningkatan perekonomian masyarakat perlahan pulih kembali di masa Pandemi Covid 19 yang hingga saat ini masih terjadi," kata Azi Paratama kepada awak media.

"HIPMI berharap nantinya program-program kerjanya akan di sinergikan dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar. Pentingnya sinergitas dengan pemerintah agar dapat seiring dan sejalan sehingga apa yang menjadi program kerja pemerintah dapat terlaksana sesuai yang diharapkan," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BTN Cabang Pematangsiantar Yudhi dan Kepala Bank Sumut Syariah Cabang Pematangsiantar kepada awak media ini dan dihadapan Bendahara HIPMI Kota Pematangsiantar mengatakan kepada bahwa pihaknya mengapresiasi apa yang menjadi agenda kerja HIPMI Kota Pematangsiantar.(R1/red)



Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !