Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Berhasil Tangkap Bandit Jalanan Yang Viral di Medsos, Polres Asahan Dapat Apresiasi dari Supir dan Warganet

MenaraToday.Com - Asahan :

Keberhasilan Unit Jatanras Polres Asahan dalam meringkus salah seorang pelaku pemalakan dan pelemparan truk yang sempat viral di Media Sosial mendapatkan apresiasi dari warganet di Asahan dan dari pengemudi truck.

"Saya mewakili teman-teman sesama supir truck mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Asahan yang dengan sigap dan cepat meringkus pelaku yang selama ini meresahkan para supir. Sebab nereka selalu meminta uang kepada supir, kalau tidak dikasih mereka marah-marah bahkan melempar truck" ujar Supriadi salah seorang supir truk pengangkut bahan pecah belah saat di konfirmasi MenaraToday.Com, Kamis (18/3/2021) pukul 01.00 Wib.

Supri juga mengharapkan kiranya Kapolres Asahan dapat menempatkan personilnya di daerah-daerah rawan bajing loncat, pemalakan yang ada di Jalinsum wilayah Polres Asahan.

"Kami berharap Kapolres menyiagakan personilnya di lokasi rawan bandit jalanan, sebab kami yang mencari nafkah dengan menjadi supir ini merasa resah dengan aksi para pelaku. Dan kami berdoa semoga pihak Kepolisian menemukan seorang pelaku lagi.  Dan kiranya dengan peristiwa ini menjadi pelajaran buat para bandit jalanan agar tidak mengganggu para supir.

Warganet : "Bravo Polres Asahan"

Aksi para pelaku yang sempat viral di Media Sosial memancing emosi para warganet. Tak heran begitu  penangkapan salah seorang pelaku di beritakan beberapa media dan di share ke Media Sosial, warganet banyak yang mengacungkan jempol dan memberikan apresiasi kepada Polres Asahan dan Jajarannya.

"Mantap, Bravo Polres Asahan, sikat semua bandit jalanan yang meresahkan warga" tulis akun atas nama AS dan Adi Pitong. (Numk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !