Deklarasi PKPS Berlangsung Sukses, Ketum : 'Saya Kecewa'

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) Kabupaten Pandeglang menggelar acara Deklarasi yang digelar di Hotel Karibea, Minggu (7/3/2021).

Acara yang dihadiri  Anggota DPRD Provinsi Banten Dari Partai Demokrat H. Yoyon Sujana,  Misbakhul Munir SH (selaku Pembina), Encep Bahtiar (Ketua Umum) dan juga sejumlah Kepala Desa.

Ketua Umum PKPS Encep Bahtiar mengatakan, kegiatan tersebut selain diisi oleh deklarasi PKPS, Pengukuhan  pengurus PKPS dan pemberian santunan kepada 200 yatim piatu yang berasal dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Pandeglang. 

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berhasil digelar tanpa kendala apapun, termasuk kegiatan pemberian santunan bagi warga yang kurang mampu, mulai dari lansia dan anak yatim piatu dari sejumlah Desa dan Kecamatan terdekat, seperti Picung dan Pagelaran," tutur 

Bahtiar menambahkan, meski acara berjalan lancar namun dirinya mengaku ada sedikit kekecewaan kepada pengelola tempat deklarasi yang terkesan tidak profesional, pasalnya kegiatan Deklarasi PKPS sejatinya selesai pada jam 12.00 wib, dikarenakan lokasi yang tengah dipakai akan digunakan oleh kegiatan Muscab salah satu Partai terpaksa kegiatan selesai sebelum waktunya.

"Memang acara berjalan lancar tidak ada kendala apapun, hanya saja ada sedikit rasa kecewa karena acara deklarasi harus kami selesaikan sebelum waktunya dan akibatnya kami terpaksa berpindah lokasi ke pantai," keluh Bahtiar

Ketika disinggung mengenai ada kaitannyakah organisasinya dengan partai politik?? 

Ia menegaskan, bahwa PKPS merupakan organisasi independen dan tidak bersinergi dengan partai manapun apalagi ikut-ikutan dalam praktek politik praktis, PKPS murni hasil pemikiran beberapa orang yang saat ini tergabung dalam PKPS.

"Saya tegaskan bahwa PKPS ini bukan organisasi politik, kami hanya ingin mendirikan organisasi sosial untuk membantu masyarakat dalam hal sosial," tegasnya. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama