Ditengah Pandemi Covid 19, DPD IPK Asahan Berbagi Sembako

Keterangan gambar : Ketua DPD IPK Asahan didampingi Bendahara, Erwin Tanu dan Ketus Sapma Farid Aulia Safar saat memberikan bantuan sembako kepada warga (Foto  : Nn)


MenaraToday.Com - Asahan :

Dimasa pandemi Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Katya (DPD IPK) Asahan membagikan sembako yang ditujukan untuk masyarakat di Kantor IPK Asahan Jalan Sutomi (Jalan Listrik) Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Senin (8/4/2021).

Keterangan Gambar : Ketua DPD IPK Asahan, Hazhar Efendy Ray di dampingi Ketua Harian, Hermansyah Manurung saat membagikan sembako (Foto : Numk/Red)

Ketuaa DPD IPK Asahan, Hazhar Efendy Ray di dampingi Sekretaris, Oman Lukmanul Hakim, Bendahara Erwin Tanu, Ketua Harian Hermansyah Manurung dan Wakil Ketua Gunawan Ray dan Ketua Sapma IPK Asahan Farid Aulia Safar menyebutkan bahwa bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian DPD IPK Asahan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. .


"Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga" ujar Hazhar Efendi Ray yang lebih akrab di sapa Bang Fendi.

Lebih lanjut Bang Fendi menambahkan kegiatan ini akan kembali di gelar dalam waktu dekat.

"Insya Allah kegiatan ini akan tetap kita laksanakan dalam waktu dekat bukan hanya di DPD saja namun sampai tingkat PAC yang ada di Kabupaten Asahan" ujarnya.

Sementara itu Nani Juwita (58) warga Jalan Sisingamangaraja Kisaran mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang di berikan oleh DPD IPK Asahan.

"Terima kasih kepada Ketua dan seluruh pengurus DPD IPK Asahan yang telah memberikan bantuan sembako ini. Kami hanya bisa berdoa semoga DPD IPK Asahan semakin jaya dan sukses" ujarnya (Nunk/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama