Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPC BBP Bagikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Organisasisi Masyarakat Badak Banten Perjuangan (Ormas BBP) lakukan pembentukan DPAC Kabupaten Pandeglang, bertempat dikantor sekertariat DPC BBP Desa Angsana Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandegalang, Banten,  Selasa (30/03/21). 

Selain pembentukan DPAC, Dalam kesempatan tersebut BBP juga memberikan santunan kepada puluhan Anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa. Demikian diungkap Ketua DPC BBP Kabupaten Pandeglang Panji Yuri. 

"Kegiatan santunan yatim piatu dan kaum dhuafa ini kita lakukan adalah program ormas BBP, sekaligus pembentukan DPAC di setiap Kecamatan, dengan diawali kegiatan yang baik semoga kedepan Ormas BBP ini kedepan lebih maju dan selalu dalam kebaikan," Ungkapnya.

Panji menambahkan, anak yatim piatu dan kaum dhuafa adalah tanggung jawab bersama. Adapun sumber dana ini adalah hasil dari kegiatan keluarga besar Ormas BBP.

"Ormas BBP adalah Ormasnya masyarakat, dan kegiatan santunan ini tujuannya agar keberadaan ormas BBP dirasakan juga oleh masyarakat, karena BBP dari masyarakat untuk masyarakat," tuturnya

Panji berharap, semoga dengan kegiatan santunan yatim dan kaum dhuafa ini dapat mengurangi beban mereka dan jadi pinti pembuka silaturahmi antar BBP dengan masyarakat.

Terkait hal ini, Ketua Umum Badak Banten H. Eli Sahroni mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus dan anggota Ormas BBP. Selain itu, H. Eli juga mengajak kepada semua anggota Ormas agar bisa dapat berbagi dengan sesama, Ormas BBP diharuskan untuk terus berbagi kepada sesama, agar keberadaan BBP bisa dilihat oleh masyarakat dengan kegiatan yang positif.

" Saya selalu mengintruksikan kepada semua kader anggota BBP untuk mengisi kegiatan dengan kegiatan yang positif salah satunya dengan berbagi dengan yang lebih membutuhkan, diantaranya yatim piatu dan kaum dhuafa," jelasnya

H. Eli menambahkan, dengan adanya kegiatan ini kedepan keberadaan ormas BBP lebih bermanfaat bagi masyarakat (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !