Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Heboh, Warga Rungkut Barata XIII Temukan Jenazah Pria Yang Di Penuhi Belatung

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Hidup bertetangga sangatlah di perlukan bagi kehidupan bermasyarakat. Tetangga adalah orang yang paling dekat dalam kehidupan kita sehari hari. 

Seperti Penemuan Jenazah di dalam rumah Jalan Rungkut Barata XIII, RT 05 RW 03, Kelurahan/Desa Rungkut Menanggal, Kecamatan Gununganyar, Surabaya Jawa Timur, Sabtu. (20/03/2021) sekira pukul 15.30 Wib.

Temuan jenazah yang diketahui bernama H. Sri Tjahjono (74),  asal kota Madiun, Jawa Timur, di ketahui dari Topas, tetangga  depan rumah korban mengaku kerap mencium bau tidak sedap di sekitar halaman rumahnya. 

Merasa curiga terhadap bau yang tak sedap tersebut, Topas pun mencari sumber bau tersebut dan ternyata bau tidak sedap ini berasal dari depan rumahnya hingga akhirnya Topas melaporkan kejadian ini kepada ketua RT setempat, serta telp 112. Tidak begitu  lama, petugas dari Linmas, Satpol PP, Polsek Rungkut, Inafis mendatangi lokasi dengan di dampingi RT setempat. 

Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Joko Soesanto mengatakan, Menurut keterangan dari tetangga sekitar, pria yang sehari hari nya tinggal sendiri ini  ia tidak terlihat melakukan aktivitasnya mulai dari tanggal (13/03/2021) sampai dengan tanggal (20/3/2021).

Dari hasil penemuan di dalam rumah, bahwa pria tersebut telah tewas dan sudah di makan belatung. 

Untuk korban sendiri memiliki riwayat sakit Jantung dan Diabetes yang di temukan hasil dari rekam medis rumah sakit. 

Untuk selanjutnya, Jenazah di evakuasi  ke RS. Dr.Soetomo menggunakan Ambulance Dinas Sosial. (Rakhmat/Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !