HUT Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314 Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan yang ke-75 Melaksanakan Kunjungan Ke Pondok Lansia




Menaratoday.com,TEMBILAHAN - Dalam rangka menyambut Hut Persit Kartika Candra Kirana Cabang LIV Kodim 0314 Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan ke 75 tahun 2021 menyalurkan bantun ke Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia yang berada di jalan SKB Tembilahan , Senin (08/03).


Pada rombongan Persit Kartika Candra Kirana tiba ke Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia suasana haru dan kekeluargaan sangat terlihat.


Rasa haru dan bahagia lebih terasa bila mana rombongan Persit Kartika Candra Kirana bersama penghuni panti Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia bercengkrama dan bernyanyi dengan riang.


Ketua persit kartika chandra kirana cabang LIV Dim 0314/Inhil Tuti Imir Faishal menuturkan bahwa hari ini berkesempatan untuk mengunjungi panti Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia sekaligus menyerahkan bantuan untuk kebutuhan para penghuni panti.


"Dengan menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-75 yang nantinya akan jatuh pada bulan Juni kami datang bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sesuai dengan keperluan buat orang tua kami di sini ini," terangnya.


Selain itu Ketua persit kartika chandra kirana cabang LIV Dim 0314/Inhil Tuti Imir Faishal mengungkapkan bahwa orang tua yang ada di sini sudah di anggap keluarga sekaligus sebagai orang tua sendiri. 


"Maka dari itu kami kami membawakan perlengkapan tempat tidur seperti kasur, tv untuk hiburan, kursi roda untuk membantu orang tua kami saat hendak melakukan sesuatu, kulkas untuk tempat makananya dan lainnya," jelasnya.


Terakhir Ketua persit kartika chandra kirana cabang LIV Dim 0314/Inhil Tuti Imir Faishal berharap serta menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki sedikit rezeki dapat kiranya untuk membantu para orang tua yang ada di panti Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia.


"Kami ini bisa membantu untuk nenek-nenek ini disini dan membuat kebahagiaan tersenyum dimasa-masa tuanya. Maka dari itu  Kami menghimbau sekiranya ada mungkin donatur-donatur yang mempunyai kelebihan rezeki yang bisa disisihkan buat orang tua kita yang ada di sini saya sangat mengharapkan partisipasinya," imbuhnya.


Selanjutnya, Ketua Yayasan Pondok Bhakti Panti Lansia, Yuliana Daudmelalui Seketaris Desmarini mengucapkan terimakasih kepada rombongan Persit Kartika Candra Kirana yang telah berkenan memberikan bantuan untuk panti Yayasan Pondok Bhakti Panti Lansia, 


"Alhamdulillah ya Allah dengan kehadiran ibu dan rombongan ini membawa berkah bagi kita semuanya. Apa lagi melihat nenek-nenek kita terlihat bahagia," ucapnya.


Dikesempatan itu juga, Desmarini tidak lupa untuk mendoakan untuk rombongan Persit Kartika Candra Kirana Cabang yang telah meluangkan waktunya serta memberilan bantuan untuk kebutuhan penghuni panti Yayasan Pondok Bhakti Panti Lansia.


"Semoga ibu-ibu semuanya murah rezeki, sehat selalu, pekerjaannya lancar dan bisa kembali datang ke panti Yayasan Pondok Bhakti Panti Lansia, Amiin," tutupnya.


Prabu Suryadhana

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama