Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

HYS Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Labura TA. 2022

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus yang akrab disapa HYS menghadiri Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2022 di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labura, Aek Kanopan, Rabu (24/3/2021).

Musrenbang RKPD Labura ini turut di hadiri Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Lies Handayani Siregar, M.MA , Wakil Ketua DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto , Forkopimda, Staff Ahli, OPD, Ketua tim PKK dan Ketua Dharma Wanita, Camat, BUMN, Baznas dan Tokoh Agama se Labuhanbatu Utara dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 selama kegiatan berlangsung.

Bupati Labura Hendri, mengucapkan selamat datang kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara yang diwakilkan oleh Ibu Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Lies Handayani Siregar, M.MA, dan Para Narasumber dari OPD Provinsi Sumatera Utara.

Musrenbang RKPD Kabupaten Labura tahun 2022 dilaksanakan untuk menyempurnakan rencana kerja opd dan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) kabupaten Labura untuk tahun 2022, sesuai dengan amanat undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional serta pemendagri nomor 86 tahun 2017 tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah, tata cara evaluasi rancangan peraturan daerah tentang RPJPD dan  RPJMD, serta tata cara perubahan RPJPD, RPJMD dan RKPD.

Hendri berharap pada Musrenbang RKPD Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2022 ini dapat mencapai berbagai tujuan terwujudnya integrasi, sinkronisasi serta sinergitas rencana pembangunan kabupaten, provinsi dan nasional, terwujudnya keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan serta pengendalian dan pengawasan pembangunan daerah, dan terwujudnya keselarasan pencapaian sasaran tahunan, jangka menengah dengan jangka panjang.

Penutup, Hendri menghimbau dalam pelaksaan Musrenbang RKPD Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2022 ini dengan sungguh - sungguh, sehingga memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat dan daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara kedepan.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !