Jika KLB Tetap Digelar, DPC-PD Kabupaten Pandeglang: Siap Pasang Badan!

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Partai Demokrat dilanda prahara konflik internal sehingga isu akan digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat kian santer berhembus, bahkan upaya penggembosan partai berlambang mercy oleh kader-kader non loyalis, mendapat pertentangan dari kader-kader yang loyal  terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Terkait hal ini, DPD dan DPC Partai Demokrat seluruh Indonesia mengaku siap pasang badan mengamankan AHY  dari segala bentuk rongrongan yang menjatuhkan marwah partai. Hal itu dibenarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Yoyon Sujana, Rabu (03/03/21).

Yoyon mengatakan, bila Kongres Luar Biasa (KLB) tetap dilaksanakan oleh pihak Pengkudeta atau Gerakan Pengacau Keamanan Partai Demokrat (GPK-PD) maka pihaknya berharap Tim Rajawali DPP-PD membubarkannya. 

" Saya berharap Tim Rajawali DPP-PD harus berani bubarkan mereka yang mengikuti KLB. Jika kurang Personil Kami dari daerah Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Siap kerahkan dan bergabung, untuk gempur pemberontak atau Pengkudeta yang menggelar KLB tersebut," Tegasnya. 

Masih kata Yoyon, AHY merupakan kepemimpin yang sah di Partai Demokrat (PD).  Hal itu terbukti pada tahun 2020 lalu usulan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat mendapatkan persetujuan dari Calon Kepala Daerah se-Indonesia.

"Jika mereka berasumsi Kepemimpinan AHY tidak sah, apalagi mengatakan saat ini krisis Kepemimpinan. Itu berarti mereka Buta Mata dan Buta Hati, sebab AHY itu sudah di tanda tangani usulan atau usungan PD ke semua calon Bupati/Wali Kota ,Wakil Bupati/Wakil Wali Kota dan Calon Gubernur/Wakil Gubernur se-Indonesia pada saat Pilkada serentak 2020 lalu, dan satupun tidak ada yang cacat Hukum. Artinya ini menandakan bahwa Kepemimpinan AHY dan seluruh jajaran Pengurus Hasil Kongres KE-5 adalah SAH," tuturnya.

Yoyon berharap, kepada pemerintah di semua tingkatan agar mengetahui dan tidak terprovokasi oleh kaum marjinal atau penghianat partai dalam hal apapun. Sebab keadaan di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten tidak ada persoalan apapun serta tetap bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Kami pengurus beserta jajaran PD di Kabupaten Pandeglang-Banten tidak mengalami permasalahan apapun bahkan kami selalu bersinergi dengan pemerintah. Kedamaian, Ketentraman, Kemajuan Rakyat itu merupakan hal yang paling terpenting buat Kami di kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang," tutupnya. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama