Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jumat Berkah, PAC IPK Kecamatan Kisaran Timur Berbagi Semako.

MenaraToday.Com - Asahan :

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Kisaran Timur membagikan sembako kepada warga.

Ketua PAC IPK Kisaran Timur , M. Syahrizal Sembiring saat ditemui disela acara pembagian sembako menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian IPK kepada warga di tengah pandemi covid 19.

"Saat ini perekonomian masyarakat tengah terpuruk akibat wabah covid 19, maka dari itu kita yang telah diberikan rezeki oleh Allah SWT wajib memberikan rezekinya kepada masyarakat yang kurang mampu. Saya sudah berkoordinasi dengan DPD IPK Asahan dalam pelaksanaan ini dan Alhamdulillah DPD IPK Asahan memberikan respons dan juga akan mengagendakan kegiatan ini sebagai program kerja DPD dan PAC IPK se Kabupaten Asahan" ujar pria yang akrab dengan sebutan Bang Biring, Jumat (19/3/2021) siang.

Sementara itu Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Effendi Ray saat di konfirmasi menyebutkan  DPD IPK Asahan telah melakukan kegiatan tersebut sepekan yang lalu. Dan Bang Pendi (panggilan akrab) nya memberikan apresiasi kepada PAC Kisaran Timur.

"Terima kasih kepada Ketua dan pengurus PAC IPK Kisaran Timur, sudah saatnya IPK yang selama ini dikenal sebagai organisasi sangar dan pereman menunjukkan bahwa IPK adalah organisasi yang dekat dengan masyarakat dan dengan kegiatan positif seperti ini saya yakin paradigma masyarakat akan berubah terhadap IPK" ujarnya seraya menyerukan Yel-Yel kebesaran "IPK... Setia.. IPK.. Luar Biasa...Hidup IPK". (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !