Peduli Erupsi Sinabung, Remaja Masjid IRMANJA Galang Dana

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Peduli dengan korban Erupsi Sinabung di Tanah Karo Brastagi Ikatan Remaja Masjid Nurul jalal (IRMANJA) jalan Pam Beting Semelur Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai melakukan aksi penggalangan dana di budaran SMPN 1 Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai ,Rabu (10/03/2021). 

Ketua Irmanja sekaligus penanggung jawab pengalangan dana Muhammad Farhat mengatakan bencana yang terjadi di Indonesia khususnya di tanah karo mengundang  Remaja Masjid Nurul Jalal (IRMANJA) untuk melakukan penggalangan dana.  

"Harapan kami dengan penggalangan dana ini dapat berkontribusi untuk meringankan beban warga yang terpapar abu vulkanik di Tanah Karo/Brastagi. Kami menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat kota Tanjungbalai untuk berdonasi menyisihkan sebagian rezeky nya untuk membantu meringankan beban warga yang terkena Erupsi Gunung Sinabung" ujar Farhat.

 Penggalangan ini dilaksanakan dari tanggal 05 sampai tanggal 20 eru 2021 mendatang dan hasil nya akan di salurkan langsung kepada masyarakat Tanah Karo.

"Saya mengajak masyarakat Kota Tanjungbalai agar peduli dan  saling berbagi kepada sesama umat manusia, banyak hal yang dapat kita lakukan sebagai masyarakat dalam membantu korban bencana baik dalam bantuan moril maupun materil. Kami dari Remaja Masjid Nurul jalal pada kesempatan kali ini berinisiatif melakukan aksi pengumpulan donasi/penggalangan dana untuk saudara kita yang sedang ditimpa musibah meletusnya Gunung Sinabung di Brastagi, tanah Karo. Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Tanjungbalai yang sudah menyisihkan rezeky nya untuk korban Erupsi Sinabung, semoga dimurahkan rezeky,dimudahkan urusan dan sehat selalu,"ujarnya mengakhiri. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama