Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pengurus dan Anggota PWI Asahan Dapatkan Vaksin Covid 19.

Keterangan Gambar : Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang saat mendapatkan suntikan vaksin sinovac covid 19 (Foto : Nn)


MenaraToday.Com - Asahan ; 

Dalam rangka ikut berpartisipasi menjalankan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan dapatkan suntikan vaksin sinovac Covid 19, Kamis (25/3/2021)

Pada kegiatan tersebut Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang menyebutkan pelaksanaan vaksin ini untuk menjaga anti bodi para wartawan yang aktivitasnya selalu bertemu dan berkumpul dengan warga.

"Kita menyadari, profesi kita sebagai wartawan sebenarnya rentan dengan penyebaran Covid 19, maka pelaksanaan vaksin ini selain untuk meningkatkan anto bodi agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Sebab dalam menjalankan aktivitas sehari-hari wartawan selalu berhubungan dengan masyarakat secara langsung. Selain itu kita juga juga termasuk profesi yang rawan tertular Covid 19" ujar Indra.

Indra menghimbau kepada rekan-rekan wartawan dan masyarakat agar jangan terprovokasi kabar hoax tentang vaksin covid 19 ini.

"Jangan takut di vaksin, sebab vaksin ini merupakan imun (perlindungan)., Dengan mau divaksin berarti kita ikut berpartisipasi dan ikut dalam pemulihan ekonomi bangsa" jelasnya.

Indra juga menambahkan anggota PWI Asahan yang divaksin dilakukan secara bertahap karena sebagian anggota yang belum divaksin sedang menjalankan tugas jurnalistiknya di daerah.

"Saat ini kita baru divaksin pertama, dan untuk tahap kedua menunggu 14 hari ke depan. Insya Allah vaksin ini aman, karena sejauh ini kita lihat di lapangan vaksinasi di Asahan belum ada keluhan," jelas Indra seraya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan dan Dinas Kesehatan yang telah menyediakan vaksin untuk wartawan 

Ditempat yang sama, Kadis Kesehatan Asahan dr.Elfina br Tarigan menjelaskan pemberian vaksinasi ini akan terus dilakukan secara bertahap, termasuk untuk wartawan.

"Secara umum penyuntikan untuk tahap pertama dan dua di Asahan berjalan dengan aman," jelas Elfina (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !