Personil Polres Batu Bara Divaksin Covid-19

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Seluruh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Batu Bara disuntikkan vaksin covid-19 di ruangan kesehatan Polres, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (03/03/2021).

Kepada Wartawan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan bahwa ada 800 Vaksin yang akan disuntikkan.

"800 vaksin akan kita suntikkan dengan Dua tahap, yang Pertama kita lakukan dengan penyuntikan awal sebanyak kurang lebih 400 Vaksin Cinovac yang kita bagi ke seluruh jajaran.

Untuk saat ini akan dilakukan sebanyak 50 personil yang bertugas di satuan penting di Polres Batu Bara, besok dan seterusnya akan dilakukan kepada seluruh personil dan jajaran sampai tahap ke dua dilaksanakan. Rencananya tahap ke dua dilaksanakan setelah 14 hari dari suntikan tahap pertama dimulai.

Kami mengharuskan kepada  seluruh personil untuk segera di Vaksin Covid-19 untuk ketahanan tubuh semasa Pandemi Covid-19. Adapaun  semua yang dilakukan sudah menjadi  program Pemerintah dan  TNI - POLRI  yang harus menjadi garda terdepan dalam penanggulangan bahaya Covid-19," tuturnya.

AKBP Ikhwan juga menjelaskan, saat ini di Sumatra Utara yang melakukan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yaitu Polres Batu Bara dan Samosir yang di mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 12.00 wib dengan syarat-syarat ketentuan yang sudah disepakati penerima dan pemberian suntikan Vaksin Covid 19. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama