Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ratusan Karangan Bunga Penuhi Halaman Toko Pelangi Kedamin

Keterangan Foto : Suasana ______/// Karangan bunga ucapan selamat dan sukses membanjiri halaman Toko Pelangi yang terletak di Kelurahan Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu yang diresmikan oleh Ketua APINDO Kabupaten Kapuas Hulu Edy Suhita. Selasa (16/3/2021) kemarin.


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Karangan bunga ucapan selamat dan sukses membanjiri halaman Toko Pelangi Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan, yang diresmikan oleh Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Kapuas Hulu, Edy Suhita Selasa (16/3/2021) kemarin.

Kepada wartawan Edy Suhita atau lebih akrab dipanggil Akok mengatakan karangan bunga ucapan selamat dan sukses, atas peresmian Toko Pelangi Kedamin tersebut, cukup banyak, yakni mencapai ratusan spanduk, yang memenuhi halaman toko, bahkan sampai di luar halaman.

"Sebanyak 106 spanduk ucapan selamat dan sukses atas telah dibukanya Toko Pelangi Kedamin tersebut, dimana ucapan tersebut memenuhi halaman bahkan di luar halaman saking banyaknya," ujarnya

Dikatakan Akok, ucapan selamat dan sukses terhadap Toko Pelangi ini datang dari berbagai unsur, dari Kabupaten Kapuas Hulu hingga dari luar Kabupaten.

"Ucapan selamat dan sukses ini dari berbagai unsur, tidak hanya dari kabupaten Kapuas Hulu, ucapan ini datang dari kota Pontianak, Singkawang dan kota lainnya."ucap Akok (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !