Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Rayakan HUT Ke - 43, Pengusaha Orgen Tunggal 'Keyboard Rafasya' Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

MenaraToday.Com - Labura : 

Dalam memperingati HUT Ke - 43, pengusaha organ tunggal (Keyboard Rafasya), Indra memberikan sebagian rezekinya dengan menyalurkan bantuan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di sekitar lingkungannya, Jalan Tanjung Sari II Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Selasa (23/3/2021) sekira pukul 13.00 wib. 

Acara yang bersifat terbuka ini dihadiri rekan, handai tolan, teman, keluarga , serta jiran tetangga dan tetap mematuji protokol kesehatan dan berlangsung hikmat dan lancar

Saat dikonfirmasi awak media Inda Alfhaizi Lubis mengatakan, bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket berupa uang dan beras, kemudian dibagi untuk 50 anak yatim dan 50 kaum dhuafa. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ikhlas sekalian mengirim doa buat almarhum kedua orang tua dan mertua yang rutin setiap tahun dilaksanakan, tidak ada maksud dan motivasi lain apalagi ria, terlebih sebagai bentuk ucapan syukur dan menjalin silaturahmi kepada teman, saudara, serta tetangga sekitar. Semoga kegiatan ini bisa memotivasi dan mengajak teman kita yg lain untuk berbagi yang kemarin belum pernah sempat menyisihkan sebagian rezeki kami mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk adik-adik dan orang tua kami sekalian, semoga menjadi berkah buat kita semua".ucap Inda. 

Kegiatan penyerahan bantuan itu, turut diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan doa kemudian dilanjutkan dengan makan bersama warga. 

Mewakili tokoh masyarakat samsul bahri mengucapkan, alhamdulillah kami ucapkan terimakasih, karena dengan kegiatan ini bung inda dapat berbagi rasa dengan anak yatim dan kaum dhuafa, mudah mudahan dpt memberi contoh kepada saudara kita yang lain dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !